Post views: counter

Header Ads

Peduli, Alumni STIE Al-Khairiyah Berbagi Hewan Kurban

BERKURBAN - - Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah Cilegon membagian hewan kurban. Rencananya penyembelian hewan dan pembagian daging akan dilakukan Sabtu (2/8/2017).


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON -- Sebagai wujud ketakwaan dan pengabdian kepada masyarakat, rencananya besok (Sabtu, 2/8/2018) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Khairiyah akan melakukan penyembelihan dan pembagian daging kurban bersama Yayasan Al Khairiyah.

Menurut Ketua IKA STIE Al-Khairiyah, Dede Rohana, Idul Adha merupakan momentum untuk saling peduli dan berbagi. Inilah yang dilakukan IKA STIE Al Khaririyah pada Idul Adha tahun ini. Ini merupakan kali pertama para alumni menyelenggarakan pembagian hewan kurban.

"Kegiatan ini merupakan salah hasil nyata dari visi IKA STIE Al-Khairiyah yaitu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat serta menjalin silaturahim antar alumni dan saling berbagi. Alhamdulillah para alumni sudah bisa merealisasikan visi itu," kata Ketua IKA STIE Al-Khairiyah Cilegon, Dede Rohana.

Menurut dia, program sosial tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana para alumni yang berhasil dikumpulkan panitia. Program berbagi hewan kurban akan dilakukan rutin setiap Idul Adha dan ke depan diharapkan semakin banyak lagi para alumni yang terlibat.

"Kita bersyukur para anggota IKA STIE Al-Khairiyah kompak dan solid sehingga bisa menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan sukses. Semoga tahun depan semakin tambah sukses," kata Dede. Ditambahkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini, berkurban tak hanya meningkatkan ketakwaan, tetapi juga memberikan efek positif bagi masyarakat dan terjalin hubungan yang semakin erat antar alumni dan lembaga," katanya.

Sementara itu, Fatari B Sadeli, pengurus IKA STIE Al Khairiyah menambahakan, program ini merupakan awal yang baik untuk semuanya, baik masyarakat, yayasan dan para alumni STIE  Al Khairiyah. "Semoga dengan program ini silaturahim antar para alumni semakin erat dan memberikan efek positif bagi masyarakat," katanya.

PRES RELEASE |  IKA STIE AL KHAIRIYAH
EDITOR  | KARNOTO



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.