Post views: counter

Header Ads

Pemanasan 2019, Perindo Banten Akan Kumpulkan Seribu Wanita


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Menjelang Pemilu 2019, hampir semua mesin partai mulai melakukan pemanasan. Di Banten rencananya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Propinsi Banten melalui Kartini Perindo akan menggelar event Jalan Santai dan Senam Masal.

Acara tersebut akan digelar pada Minggu, 10 September 2017 di Kantor DPW Perindo Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B). Acara akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan panitia mentargetkan ada 1.000 perempuan hadir pada acara tersebut.

Menurut Rini Soraya, Ketua Kartini Perindo DPW Propinsi Banten, acara tersebut gratis dan panitia menyediakan hadiah serta hiburan. "Acara ini khusus perempuan ya, karena memang ini acara Kartini Perindo," kata Rini kepada BantenPerspektif.Com, Selasa (4/9/2017).

Wanita cantik yang juga seorang pengusaha ini optimistis target seribu perempuan bisa tercapai, mengingat masyarakat sudah akrab dengan Partai Perindo. Memang partai besutan Hary Tanoesidbjo ini tergolong masif melakukan sosialisasi, terutama melalui media.

Dalam banner yang disebar panitia para peserta diharapkan membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) masing-masing. Apa yang dilakukan Srikandi Perindo Banten merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat luas.

Event tersebut merupakan bagian dari Komunikasi Pemasaran melalui tool event.Strategi ini meski merepotkan karena melibatkan banyak warga, tapi akan efektif jika dikelola dengan optimal oleh panitia.

Sumber | Press Release Srikandi Perindo Banten
Redaksi | BantenPerspektif. Com



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.