Post views: counter

Header Ads

PKS Banjir Pujian, Kemarin KPK Sekarang Panglima TNI



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhir-akhir ini banjir pujian dari sejumlah kalangan. Jika sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memuji manajerial PKS. Kini giliran Panglina TNI Gatot Nurmantyo yang memuji PKS sebagai partai yang konsisten.

Pujian Gatot disampaikan saat diundang sebagai salah satu narasumber dalam acara diskusi memperingati peristiwa G30S PKI yang diadakan Fraksi PKS DPR RI di gedung kura-kura, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

"Saya bangga datang ke sini (Acara PKS-red) karena memang saya bangga dengan partai ini yang konsisten," kata Gatot seperti yang dirilis Tempo.Co, Rabu (27/9/2017). 

Pujian dari Gatot bagi PKS sangatlah berharga, selain memiliki posisi penting di institusi militer, nama Gatot juga sedang menjadi tokoh militer yang hangat dengan umat Islam karena beberapa keberpihakannya terhadap ulama dan umat Islam.

Mulai dari isu makar, aksi 212 dan isu adanya gerakan Islam yang mengancam keutuhan NKRI. Gatot pun tempat khusus di hati umat Islam. Acara dialog tersebut juga dihadiri sejumlah elit PKS, diantaranya Jazuli Juwaeni, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua Majelis Syuro dan sejumlah elit PKS lainnya.


Sumber Diolah Dari Berbagai Sumber
Redaksi BantenPerspektif.Com

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.