Post views: counter

Header Ads

Prof Romli Usul RI Kasih Pulau Korban Rohingnya



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL -- Prof. Romli Atmasasmita mengusulkan supaya Indonesia memberikan satu pulai di Indonesia untuk korban pembantaian di Rohingnya. Usulan salah satu perumus Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini dijawab beragam para netizen di twitter.

"Saya usul Pemerintah RI memberikan satu pulai kepada pengungsi muslim Rohingnya demi perikamanusiaan yang adil dan beradab," tulis Prof.Romli melalui akun twitter pribadinya. Twitts Prof.Romli pun langsung ditanggapi beragam para netizen.

"Pulau di Kepri 1.300 bahkan dengan luas laut 1.200 KM2. 300 penduduk demi kemanusiaan Pemerintah RI perlu membantu," tulis netizen atasnama PriaBowo Gurindam. Ada pula yang mengusulkan agar Pulau C dan D yang berada di kawasan reklamasi Jakarta.

Sementara netizen dengan akun Minatrie menyindir Pemerintah Jokowi dengan mengatakan kalau Order Baru saja bisa memberikan Pulau Galang sebagai pengungsian, apa Presiden Jokowi punya nurani juga sebagai timbal balik dari reklamasi.

Pembantaian yang menimpa muslim di Rohingnya memang telah menjadi perhatian dunia termasuk di Indonesia. Sejumlah public figure pun telah memberikan pernyataanya, mulai dari politisi, tokoh agama sampai komedian, Kiwil pun telah memberikan ucapan keprihatinnya atas nasib muslim di Rohingnya.

Redaksi | BantenPerspektif.Com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.