Post views: counter

Header Ads

Resepsi Diadakan Dua Kali, Tatu Cerita Kisah Cinta Anaknya

BUPATI NGUNDUH MANTU -- Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah akan ngunduh mantu yang merupakan istri dari anak pertamanya. Rencananya resepsi akan diadakan di dua tempat yaitu di Jakarta dan Kota Serang, Sabtu-Minggu (9-10/9/2017.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -- Resepsi pernikahan putera Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah diadakan dua kali dan di tempat berbeda. Resepsi pertama di Hotel Bidakara, Jakarta pada Sabtu (9/9/2017) dan resepsi kedua di Halaman Pendopo Bupati Serang pada Minggu (10/9/2017).

Sejumlah kalangan pun beranggapan bahwa Tatu membeda-bedakan tamu antara warga biasa dan kalangan tertentu. Ketika ditanyakan perihal ini, Tatu mengatakan bahwa resepsi di Jakarta diselenggarakan oleh mempelai wanita, sedangkan untuk mempelai pria yang merupakan anak pertamanya diselenggarakan di Halaman Pendopo Bupati Serang.

"Tidak ada kok membeda-bedakan status sosial, kalau yang di Jakarta itu panitianya pihak mempelai wanita sedangkan kami menyelenggarakanya di Halaman Pendopo Bupati Serang. Ini semata-mata bukan karena status sosial, tapi jarak dan panitia penyelenggaranya memang berbeda," kata Tatu.

Kisah Cinta Putera Bupati
Sementara itu ketika ditanya perihal kisah cinta pernikahan anak pertamanya, Tatu menuturkan, Pilar (Puteranya) dan Ajeng (Menantu) merupakan teman satu sekolah ketika masih di SMP 5 Kota Bandung, Jawa Barat.

"Tapi ketika itu mereka hanya sekadar teman dan tidak ada teman khusus gitu, biasa saja," kata  adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini, Justru, kata Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten ini, ia dan ibunya Ajeng (Besan Perempuan) yang akrab karena sama-sama menjadi Komite Sekolah SMP 5 Bandung.

Putera Tatu denga Ajeng justru mulai akrab saat menempuh S1 di salah satu kampus. Pilar merupakan Sarjana Arsitek dan melanjutkan S2nya ke perguruan tinggi luar negeri dengan jurusan sama yaitu Arsitek. Ia juga pernah memenangkan lomba Arsitek yang diselenggarakan oleh PT Sinar Masland beberapa tahun lalu.

Sumber | Wawancara

BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.