Post views: counter

Header Ads

Adu Strategi Politisi Muda Rebut Kursi DPRD Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Tiga politisi muda dari tiga partai ini diperkirakan akan "berebut" suara untuk mengambil kursi DPRD Propinsi Banten di daerah pemilihan Serang pada Pileg 2019 mendatang.

Ketiga politisi muda itu yaitu Masrori dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fahmi Hakim dari Partai Golkar dan Wawan Mulyawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Masrori saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang, satu kantor dengan Fahmi Hakim yang juga anggota DPRD Kabupaten Serang.

Sementara Wawan Mulyawan meski saat ini tidak sedang menjabat di parlemen, namun ia pernah menjadi anggota DPRD Kota Serang. Ketiganya sama-sama memiliki basis massa secara segmentasi. 

Meski belum ada keputusan resmi dari partai masing-masing, namun menurut informasi yang diterima BantenPerspektif.Com, ketiganya akan maju ke parlemen tingkat propinsi. "Belum ada keputusan partai, masih dibahas kita tunggu saja hasil putusan partai. Prinsipnya saya siap laksanakan putusan partai," kata Fahmi Hakim.

Hal serupa juga diutarakan Masrori, Ketua DPW PAN Banten. Menurutnya masalah caleg masih dibahas partai dan belum ada putusan resmi. Demikian pula Wawan Mulyawan, politisi PKS juga masih menunggu putusan resmi partai.

Meski demikian, ketiga partai sudah mulai melakukan pemanasan untuk masuk dalam  medan pertempuran Pileg 2019 mendatang. Sejumlah event telah dilakukan ketiga partai, baik event sosial, partai maupun penyisiran kantong-kantong pemilih masing-masing. Adu strategi diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat ketiganya sama-sama usia muda dan memiliki semangat yang sama-sama besar.

Redaksi : BantenPerspektif.Com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.