Post views: counter

Header Ads

Bawang Goreng Emak Harti Buka Kemitraan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Bisnis tak mesti harus keluar modal duit dulu. Anda bisa berbisnis tanpa perlu repot mengemas apalagi produksi, caranya yaitu menjadi reseller atau droupshiper.

Dan salah satu produk yang layak Anda ikuti jadi reseller adalah Bawang Goreng Khas Brebes "Emak Harti". Dari sisi produk, bawang goreng "Emak Harti" dijamin berkualitas dan halal.

Produk ini dibuat langsung di Brebes, Jawa Tengah, yaitu daerah yang terkenal penghasil bawang merah terbesar di Indonesia.

Bawang goreng Emak Harti merupakan jaringan bisnis Maharti Networking, sebuah usaha yang dikelola oleh Karnoto, Owner Media Online (BantenPerspektif.Com, NewsJateng.Com dan NewaJabar.Com).

Pria kelahiran Brebes ini juga memiliki jaringan usaha lain yang masih dibawah Maharti Networking, yaitu Maharti Properti, Maharti School dan Maharti Brand Consultant.

Bawang goreng Emak Harti sendiri baru diluncurkan pada pekan ketiga Oktober 2017. "Alhamdulillah respon pasar bagus dan kita sedang mempersiapkan varian rasa," katanya.

Menurut pria yang pernah studi Ilmu Komunikasi Pemasaran Periklanan di Universitas Mercu Buana, Jakarta ini, kini membuka kemitraan dengan sistem Reseller dan Droupshiper.

"Bagi yang ingin menjadi reseller silahkan bisa menghubungi ke nomor 08179852173," katanya.

Untuk jumlah reseller dibatasi satu kota hanya diperbolehkan dua reseller, satu agen. "Keuntungannya lumayan, apalagi kita akan support dengan training strategi marketing khusus reseller dan agen serta droupshipper," jelasnya.

Redaksi : BantenPerspektif.Com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.