Header Ads

Diusung PKS, Ranta Tersanjung



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Untuk mengatasi berbagai persoalan di Kota Serang yang banyak dikeluhkan masyarakan maka dibutuhkan seorang pemimpin yang memahami dan mampu memberikan perubahan.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat acara konsolidasi kader PKS Kota Serang dengan Bakal Calon Walikota Serang, Ranta Soeharta di Hotel Puri Kanaya, Kota Serang, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Miptah, figure Ranta dibutuhkan di Kota Serang agar ada kemajuan di ibukota Propinsi Banten. "Ranta Soeharta merupakan figure yang tepat untuk memimpin Kota Serang, karena memiliki kapasitas untuk menjawab berbagai masalah di Kota Serang," kata anggota DPRD Banten ini.

Sementara itu, Ranta mengaku tersanjung dengan dukungan dari PKS mengingat partai dakwah ini memiliki komitmen dan kesamaan visi.

"Kita akan sama-sama melakukan perubahan untuk kemajuan Kota Serang," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Banten ini. Hadir dalam acara tersebut para caleg DPRD Kota Serang yang telah disiapkan PKS untuk Pemilu 2019.

Sejumlah elit PKS Kota Serang hadir dalam acara tersebut, diantaranya Hasan Basri, Ridwan Akhmad, Maryaman dan Iyus.

Sumber: Liputan
Editor: Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.