Post views: counter

Header Ads

Golkar Siap Kerahkan Kadernya Blusukan ke Desa



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mulai pasang kuda-kuda untuk menghadapi Pemilu 2019. Seluruh kader akan dikerahkan blusukan ke pelosok desa dan perkampungan.

Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Golkar Kabupaten Serang, Senin 30 Oktober 2017 mengatakan, rakerda merupakan momentum konsolidasi kader untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019.

"Ada Panca Sukses Golkar yang menjadi target Golkar, yaitu Sukses Konsolidasi, Sukses Kaderisasi, Sukses Pembangunan, Sukses Pemilu dan Sukses Pilpres," terang tokoh muda Golkar ini.

Dikatakan Fahmi, untuk mensukseskan Panca Sukses tersebut maka perlu dilakukan konsolidasi kader. "Dan paling penting adalah agar seluruh kaser Golkar turun ke seluruh pelosok desa dan kampung," kata Fahmi.

DPD Golkar Kabupaten Serang telah menetapkan target 15 kursi untuk DPRD Kabupaten Serang. "Kami optimistis target tersebut bisa direalisasikan," kata Fahmi.

Rakerda sendiri dihadiri Wakil Gubernur Banten yang juga kader Golkar, Andika Hazrumy, anggota DPRD Kabupaten Serang dari Golkar dan seluruh pengurus Golkar.

SUMBER : WAWANCARA
EDITOR : KARNOTO



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.