Post views: counter

Header Ads

Kawasan Modern Cikande Gandeng FiberStar



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- PT Modern Industrial Estate mempercayakan FiberStar sebagai mitra strategis penyedia jaringan fiber optik di kawasan Modern Cikande Industrial Estate (MCIE). Kedua perusahaan menandatangani nota kesepahaman (MoU) di Kantor Marketing MCIE, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (5/10).

MCIE merupakan kawasan industri pertama di Provinsi Banten, yang dipercaya akan menjadi primadona baru bagi investor yang akan berinvestasi karena lokasi yang strategis. MCIE mengklaim sebagai lokasi terdekat dari Bandara dan memiliki akses pintu tol Jakarta-Merak langsung menuju kawasan.

Pascall Wilson, Direktur Utama PT Modern Industrial Estate menunjukan komitmennya untuk terus menambah fasilitas pendukung dan infrastruktur berkualitas di Modern Cikande sesuai kebutuhan sehingga para tenant akan mendapatkan kenyamanan paripurna.

"Kerjasama dengan FiberStar dipastikan akan membuat kawasan industri terbesar ini semakin diminati sebagai tempat yang tepat untuk beragam jenis usaha dan bisnis,” terang Pascall melalui siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (5/10).

Pascall menambahkan, konektivitas merupakan hal yang sangat penting dalam membangun komunitas digital, terutama dalam kawasan industri yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian bangsa. Maka dari itu kecepatan dan kehandalan teknologi informasi/IT diharapkan mampu meningkatkan produktivitas perusahaan yang berada dalam kawasan industri MCIE.

Thomas Dragono selaku FiberStar Commerce Director FiberStar mengungkapkan, dengan ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan MCIE, pihaknya optimistis dapat membawa dampak positif bagi para investor dan juga para tenant di kawasan tersebut.

"Kami percaya ketersediaan fasilitas fiber optik ini memungkinkan kawasan MCIE memiliki daya saing terdepan,” ujar Thomas. MCIE memiliki area seluas 3,175 hektar yang merupakan kawasan industri yang menyediakan fasilitas penunjang lengkap dengan infrastruktur berkualitas tinggi dan memiliki manajemen kawasan yang terencana.

Selain jaringan konektivitas kecepatan tinggi yang dapat mendukung kegiatan operasional, jaringan netral dari FiberStar memungkinkan pengelola dan tenant kawasan MCIE untuk dapat dengan bebas memilih berbagai layanan dari mitra ISP yang berkualitas, dengan harga ekonomis dan dalam waktu implementasi yang singkat.

Jaringan FiberStar saat ini telah tersebar di 74 kota, yang merupakan salah satu bentuk komitmen nyata FiberStar mengiringi gerakan Kedaulatan Digital di Indonesia.

Sumber: Kontan.ID
Foto : Kompas



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.