Header Ads

Kurang 30 Menit Berkas PKS Tangsel Beres di KPUD



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL ---Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan berkas pedaftaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel lengkap setelah diverifikasi oleh tim KPUD tak lebih dari 30 menit.

“Berkas dari PKS lengkap dan tidak ada catatan,” kata Muhamad Subhan, Ketua KPUD Kota Tangsel kepada jajaran pengurus PKS Kota Tangsel usai melakukan pendaftaran, kemarin (16/10/2017).

Dia mengapresiasi PKS karena dokumen yang diserahkan ke KPUD cukup lengkap dan rapih. Adapun berkas yang sudah diserahkan oleh PKS adalah formulir F2 partai politik, daftar nama keanggotaan partai dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota sebanyak 1.281 kartu.

Di hari terakhir pendaftaran partai tersebut, setidaknya ada empat partai yang menyerahkan berkas diantaranya partai Hanura, partai Garuda, dan PKS.

Agus Winarjo, Ketua Dewan Perwakilan (DPD) PKS Kota Tangsel mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pengurus dan kader PKS yang turut mensukseskan pengumpulan KTP hingga mencapai target yang dikehendaki. Dia pun bersyukur berkas pendaftaran PKS dinyakan lengkap dan tanpa catatan.

“Berkas semua sudah lengkap. Penyerahan dibantu oleh teman-teman yang selama tiga hari ini bekerja keras. Alhamdulillah usaha mereka sudah berhasil dengan baik sehingga diterima oleh KPU,” ujarnya.

Setelah resmi mendaftar, DPD PKS Kota Tangsel langsung menetapkan target delapan kursi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Untuk mencapai target tersebut, Agus Winarjo menekankan agar seluruh kader PKS bekerjasama dan berkoordinasi dengan struktur, serta dukungan dari masyarakat Kota Tangsel.

“Targetnya, Serpong Utara mudah-mudahan bisa pecah telor, dan tambahan berikutnya dari Pondok Aren dan Pamulang,” imbuhnya.

Reporter : Sucipto
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.