Header Ads

Lirik Anak Muda, Ini Trik PAN Rangkul Anak Muda



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK ---
Keberadaan anak-anak muda sangat potensial untuk bisa menjadi mesin penggerak partai politik dalam menghadapi Pemilu 2019. Sejumlah partaipun saling berlomba untuk merangkul anak-anak muda.

Dan salahnya satunya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten. Melalui sayap partai, Barisan Muda PAN mereka akan memberikan pendidikan politik kepada generasi muda.

Menurut informasi yang disampaikan Ketua DPW PAN Banten, Masrori, acara akan dikemas dalam bentuk Jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) akan diselenggarakan pada November 2017.

"Aak muda harus melek politik, Insya Allah BM PAN Banten di akhir Bulan November 2017 ini akan menggelar Jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN)," tulis Masrori di akun facebook pribadinya.

Masrori mengajak kepada muda  di Banten untuk mengikuti acara tersebut, karena selain tak dipungut biaya para peserta akan digembleng dengan berbagai keterampilan, mulai politik, membangun jaringan, keorganisasian dan tentang PAN itu sendiri.

"Dengan senang hati kami mengajak dan menawarkan kepada kaum muda putra dan putri untuk bergabung bersama BM PAN Banten dalam  acara Jambore BM PAN se Banten secara gratis," kata Masrori.

Bagi Anda yang ingin ikut dalam kegiatan Jambore BM PAN Se-Banten bisa menghubungi ke nomor panitia berikut ini,
 M. Arief : +62 819-2777-7720, Agung Sukmana: +62 877-7117-8201, Khaeroni : +62 878-8882-1986 dan Ella Sylvia : +62 812-8481-6650.

SUMBER : PRESS RELEASE
EDITOR : KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.