Header Ads

JADIKAN ANDA BAGIAN DARI KAMI DENGAN MENJADI JURNALIS WARGA, DARI ANDA UNTUK WARGA. CATATAN PENTING! KAMI TIDAK MENERIMA BERITA HOAX. LIHAT BERITA DALAM VERSI VIDEO DI CHANNEL YOUTUBE ANATV. UNTUK INFORMASI REDAKSI DAN IKLAN HUBUNGI 0859 210 290 49.

Mahasiswa ; Katanya Pak Jokowi Punya Terobosan, Mana?

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Sejumlah mahasiswa asal Banten turut serta dalam aksi tiga tahun pemerintahan Jokowi - JK pada Jumat (20/10/2017). Mereka berasal dari sejumlah kampus di Banten untuk bergabung bersama mahasiswa lain di Jakarta.

Mereka tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se-Indonesia.Aksi dimulai dengan long march dari Patung Kuda menuju Istana Negara. Para mahasiswa menagih janji Jokowi-JK saat kampanye tiga tahun lalu.

Ada sejumlah tuntutan para mahasiswa, diantaranya harga diri bangsa yang dinilai saat ini mulai kehilangan taringnya sebagai negara berdaulat. "Tiga tahun bangsa ini harus kehilangan sebagai negara yang berdaulat," kata salah seorang mahasiswa.

Para mahasiswa juga menyinggung permasalah reklamasi Teluk Jakarta, kasus E-KTP. Selain itu para mahasiswa juga mempertanyakan janji kampanye Jokowi - JK yang katanya memiliki terobosan untuk memajukan bangsa ini.

Redaksi BantenPerspektif.Com


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.