Header Ads

JADIKAN ANDA BAGIAN DARI KAMI DENGAN MENJADI JURNALIS WARGA, DARI ANDA UNTUK WARGA. CATATAN PENTING! KAMI TIDAK MENERIMA BERITA HOAX. LIHAT BERITA DALAM VERSI VIDEO DI CHANNEL YOUTUBE ANATV. UNTUK INFORMASI REDAKSI DAN IKLAN HUBUNGI 0859 210 290 49.

Malam Ini ILC Bahas Reklamasi Jakarta

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Malam ini, Selasa (17/10/2017) jam 19.30 WIB Indonesia Lawyer Club TVOne akan membahas isu panas yaitu Reklamasi Teluk Jakarta.

Dalam akun twitternya yang diupload tujuh jam lalu, Karni Ilyas, Host ILC mengumumkan acara tersebut. "Dear pecinta ILC, diskusi kita selasa jam 19.30, malam ini berjudul " Proyek Pulau Reklamasi, Tak Terbendung," tulis Karni Ilyas.

Seperti diketahui, reklamasi di Teluk Jakarta masih kontroversial sampai sekarang. Anies, Gubernur DKI Jakarta yang baru secara tegas akan menghentikan proyek reklamasi.

Namun belakangan ramai di media kalau pemerintah melalui Luhut Panjaitan justru memberikan signal kalau proyek yang beroperasi di era Ahok ini akan dilanjutkan. Hal ini diperkuat dengan dihentikannya moratorium oleh pemerintah pusat.

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta pemerintah menghargai kebijakan Gubernur DKI Jakarta. "Tunggulah dilantik dan bicaralah baik-baik untuk mencari jalan keluar, jangan main langsung hentikan moratorium," kata Fahri.

Diolah Dari Berbagai Sumber
Redaksi : BantenPerspektif

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.