Post views: counter

Header Ads

Nasdem Harap Gatot Dampingi Jokowi di Pilpres 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Menjelang Pilrpes 2019, sejumlah tokoh mulai dipasang-pasangkan. Salah satunya adalah Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang diusulkan menjadi Calon Wakil Presiden RI mendampingi Joko Widodo.

Usulan tersebut datang dari Partai Nasdem. Meski disampaikan secara pribadi, namun usulan Nasdem tersebut langsung mengundang reaksi dari publik. Bahkan di twitter muncul sejumlah polling terkait rencana pasangan Jokowi-Gatot. 

"Saya pribadi mengusulkan agar Jokowi di 2019 didampingi Jenderal Gatot Nurmantyo," kata kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani seperti dilansir TeropongSenayan, Sabtu (17/6/2017). Menurutnya, pasangan Jokowi-Gatot merupakan ideal karena perpaduan antara sipil dan militer.

Sementara itu, dari polling yang dilakukan TeropongSenayan, publik justru tidak tidak setuju jika Gatot berpasangan dengan Jokowi. Dari polling tersebut terdapat angka yang cukup tinggi yaitu, yang setuju hanya 6 persen sedangkan yang memilih selain Jokowi-Gatot mencapai 94 persen.

Meski ada perbedaan cukup tinggi, tapi proses Pilpres 2019 masih lama dan tidak ada dalam politik yang tidak mungkin. Analisa terkait rencana Gatot yang akan dipilih mendampingi Jokowi sebetulnya telah beredar. 

Sumber Diolah Dari Berbagai Sumber
Redaksi BantenPerspektif



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.