Post views: counter

Header Ads

Nonton Bioskop, PKS Bagikan Tiket Gratis




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL ---  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan tiket gratis sebanyak 70 buah kepada para pemuda untuk nobar (nonton bareng) film Duka Sedalam Cinta di salah satu bioskop sekitar Serpong Utara, Tangsel, Ahad (22/10) sore.

Anwari, Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD PKS Kota Tangsel mengatakan, film bergenre drama remaja ini sebagai bentuk dukungan dari Bidang Seni dan Budaya PKS Tangsel untuk perfilman Indonesia khususnya film-film yang bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda.

“Nobar ini diikuti oleh peserta remaja dan pemuda dari enam kecamatan di Tangsel. Dan kami merekomendasikan agar para remaja dan pemuda Indonesia menonton film ini, karena di dalamnya mengandung pesan positif dan membangun kepercayaan diri,” katanya usai menonton film produksi KMGP Pictures ini.

Menurutnya, saat ini film yang diputar di bioskop-bioskop lebih dominan film bergenre horor dan pacaran, padahal para remaja sekarang juga membutuhkan tontonan alternatif yang bisa menginspirasi dan memotivasi mereka untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Membangun karakter bangsa bisa melalui film yang positif, karena itu kami dukung film-film yang memberikan nuansa pencerahan buat kehidupan pergaulan generasi muda,” ujar Anwari.

Dia berharap lewat film ini, para generasi muda yang menonton mudah-mudahan mendapat inspirasi kebaikan, mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik, dan termotivasi untuk turut serta membangun negerinya.

“Setidaknya para pemuda termotivasi untuk menjadi pribadi yang bisa memberikan manfaat bagi orang-orang terdekat baik keluarga mapun para tetangganya,” harapnya.

REPORTER : SUCIPTO
EDITOR : KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.