Post views: counter

Header Ads

PAN Se-Banten Akan Daftar ke KPUD Secara Serempak




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten dan Kota Se-Banten rencanya akan melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPUD pada Jumat (13/10/2017) usai menunaikan Shalat Jumat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Propinsi Banten, Masrori mengatakan, pendaftaran sengaja dilakukan secara serentak oleh DPD Kabupaten dan Kota Se-Banten agar meriah. "Insya Allah meriah, apalagi masing-masing DPD ini dilakukan secara serempat dan mereka memiliki rencana agar proses pendaftaran meriah," kata Masrori saat menghubungi BantenPerspektif.Com, Selasa (11/10/2017).

Anggota DPRD Kabupaten Serang pun meminta doa kepada masyarakat agar proses pendaftaran PAN di Banten sebagai peserta Pemilu 2019 bisa berjalan lancar. "Paling penting kita meminta doa kepada semua agar semuanya diperlancar," katanya.

Para pengurus PAN Kabupaten dan Kota Se-Banten pun telah melakukan persiapan dan dibahas pada Selasa (11/10/2017) malam di Kantor DPW PAN Banten, Taktakan, Kota Serang. Rapat persiapan dihadiri langsung oleh Masrori dan para pimpinan PAN di Banten.

Sebelumnya, Partai Perindo Kabupaten Serang juga telah melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Serang. Mereka membawa hasil bumi dan diiringi budaya tradisional termasuk atraksi pencak silat.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto


BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.