Header Ads

Parpol di Banten Mulai Keluarkan "Jurus" Jelang Pemilu 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG --- Sejumlah partai politik di Banten mulai mengeluarkan jurus perdana dalam menghadapi Pemilu 2019. Jurus perdana tersebut dikeluarkan saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di sejumlah kabupaten dan kota di Banten.

Pengamatan BantenPerspektif.Com, Senin lalu Partai Perindo menggunakan momentum tahapan pemilu pertama dengan mengemas event tersebut untuk unjuk kreativitas. Partai besutan bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo ini membawa hasil perkebunan dan menunjukan aksi pencak silat.

Sementara itu, Partai Amanat Nasional (PAN) juga tak mau kalah soal jurus politik menjelang Pemilu 2019. Rencananya besok Sabtu (14/10/2017) seluruh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Banten akan menyerahkan berkas verifikasi parpol ke KPUD Se-Banten sebagai syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Dalam akun facebook pribadinya, Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengutarakan ucapan terima kasih kepada para kader PAN yang telah mengurusi pemberkasan untuk dibawa ke KPUD. "Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada ketua KPPN Mas Hanafi Rais dkk, dan DPP PAN, Tim KPPW Ishak Sidik, Yana Suryana dkk, Pimpinan & seluruh pengurus DPW PAN Banten, seluruh ketua dan Tim KPPD dan seluruh pimpinan DPD PAN se Banten yang sudah bekerja keras dan saling bekerjasama. Mohon do'anya kepada semua pihak semoga PAN terdepan dan dilancarkan," tulis Masrori.

Pada bagian lain, menurut informasi yang tersebar di sosial media Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Banten juga akan melakukan pendaftaran ke KPUD pada Minggu (15/10/2017). Belum diketahui jurus apa yang akan dikeluarkan PKS pada awal momentum politik menjelang Pemilu 2019 kali ini. Namun biasanya partai dakwah ini paling rajin soal kreativitas.

Redaksi BantenPerspektif


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.