Post views: counter

Header Ads

Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019 Berakhir 16 Oktober 2017



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB. SERANG --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang memulai tahap pendaftaran partai politik peserta Pemilihan Umum 2019 hingga 16 Oktober 2017. 

Ketua KPU Muhamad Nasehudin mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tim untuk mengantisipasi partai politik mendaftar secara bersamaan. Ketua KPU Kabupaten Serang, memprediksi pendaftaran mulai ramai menjelang akhir masa pendaftaran atau pekan kedua Oktober 2017. 

Hadir pula pada tahapan pendaftaran parpol di hari pertama , Ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Serang, di dampingi sekretariat Panwaslu hinga pukul 16:00 Wib.

Komisioner KPU lainnya, Nasrulloh, mengatakan pada hari pertama pendaftaran parpol peserta pemilu, terdapat setidaknya Dua partai politik yang berkonsultasi terkait tahapan pendaftaran. Namun, ia enggan merinci parpol mana saja yang datang. 

"Sepanjang kami pantau ada 2 partai politik yang datang berkoordinasi, menanyakan lebih jauh tentang proses pendaftaran," kata Nasrulloh. Menjelang sore hari, Mulyadi, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Serang mengatakan, belum ada partai yang mendaftar untuk berkompetisi dalam Pemilu 2019. 

"Belum ada yang mendaftar, kalau ada yang mendaftar, nanti dikasih tahu," katanya. Ia berharap parpol mengajukan dokumen pendaftaran pada bagian awal masa pendaftaran untuk mengantisipasi kekurangan dokumen parpol.

Sumber : Press Release KPUD Kab.Serang
Editor : Karnoto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.