Header Ads

Pilkada Kota Serang 2018, Golkar Pecat Kadernya yang Maju



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Momen Pilkada hampir dipastikan menimbulkan riak-riak konflik. Kali ini Partai Golkar Kota Serang yang tertimpa konflik akibat Pilkada dan berujung pada pemecatan salah satu kader Golkar.

DPD Golkar Kota Serang secara resmi memecat salah satu kadernya, Subadri Usuludin karena dinilai tidak patuh terhadap keputusan partai. Pemecatan Ketua DPRD Kota Serang ini dilakukan melalui Rapat Pleno DPD Golkar Kota Serang, Senin (2/10/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana menyatakan, pihaknya telah memberi kesempatan kepada Subadri untuk melakukan klarifikasi dan memberikan kesempatan untuk bisa mentaati keputusan partai.  Namun, kata dia, Subadri tidak mengindahkan kesempatan tersebut dan tetap mau maju Pilkada Kota Serang 2018.

“Kita masih menunggu surat dari DPP Golkar terkait pemecatan Subadri Usuludin dari kader Golkar sekaligus kami juga telah mengusulkan pemberhentian Usuludin sebagai Ketua DPRD Kota Serang,” jelas Ria.

Seperti diketahui,  pada 22 Agustus lalu, Subadri dipanggilan DPD Partai Golkar Kota Serang untuk dimintai klarifikasi karena pencalonannya di partai lain. Padahal  Partai Golkar menetapkan Vera Nurlaela Jaman sebagai Bakal Calon Walikota Serang dalam Pilkada Kota Serang 2018. 

Redaksi : BantenPerspektif
Editor : Karnoto





BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.