Header Ads

Sejumlah Aktivis KAMMI Nyaleg di PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang pendatang baru dari PKS Kota Serang mulai menampakan diri ke publik.

Informasi yang dihimpun BantenPerspektif.Com, sejumlah nama Caleg DPRD Kota Serang dari pendatang baru PKS yang dipastikan maju, diantaranya Ikhyauddin Rosyadi, Yoga Utama, Dadang dan dari kalangan perempuan yaitu Erna Yuliawati.

Mereka adalah alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten dari berbagai kampus. Ikhya adalah mantan Ketua Umum Kammi Banten sekaligus alumni Untirta Banten.

Ikhya dikabarkan maju dari Dapil Cipocok Jaya. Sementara Yoga Utama dan Erna Yuliawati juga alumni KAMMI Banten. Yoga adalah mantan Ketua KAMMI Banten dan alumni Universitas Serang Raya.

Sedangkan Erna Yuliawati juga mantan aktivis KAMMI Banten yang juga alumni UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten. Ia dijagokan sebagai Caleg DPRD Kota Serang Dapil Taktakan.

Dan Dadang sendiri juga alumni KAMMI Banten dan akan nyaleg untuk DPRD Kota Serang. Nama lain dari alumni KAMMI Banten yaitu Mukhtar Efendi. Alumni UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten ini juga akan berebut kursi DPRD Kota Serang.

Mukhtar juga tercatat pernah menjadi Ketua Umum KAMMI Banten periode 2008 - 2010. Sementara mantan Ketua Umum KAMMI Banten pertama yaitu Hasan Basri juga dipastikan menjadi Caleg DPRD Kota Serang untuk Dapil Kecamatan Serang.

Sumber: Liputan
Editor: Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.