Header Ads

Unik, Perindo Daftar Ke KPUD Sambil Bawa Hasil Kebun



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB. SERANG --- Cara unik dilakukan Partai Perindo Kabupaten Serang saat mendaftar sebagai partai peserta Pemilu 2019 ke KPUD Kabupaten Serang di Jalan Kitapa, Cimuncang Kota Serang, Senin (9/10/2017) pagi.

Para kader, simpatisan dan relawan partai besutan konglomerat Hary Tanoesoesudibjo itu membawa sejumlah hasil perkebunan, seperti pisang, singkong, kelapa termasuk nasi tumpeng. Hasil bumi itu pun diberikan kepada KPUD Kabupaten Serang. 

Tak hanya itu, prosesi pendaftaran Partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2019 juga diarak  dengan musik tradisional khas Serang dan aksi pencak silat yang merupakan salah satu budaya asal Banten. 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serang Jahudi, mengatakan bahwa aksi yang dilakukan merupakan inisiatif para kader Partai Perindo karena sebagian memang berasal dari perguruan pencak silat.

“Jadi itu inisitafi mereka (kader-red) sendiri,” katanya di Kantor KPU Kabupaten Serang. Diketahui, pada penyerahan dokumen, ia membawa 2.000 lebih KTA dan KTP-Elektronik. 

Sementara itu, Ketua Kartini Banten, Rini Soraya mengatakan  bahwa proses pendaftaran Partai Perindo merupakan bagian yang harus dilakukan sebagai salah satu syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019. Sebelumnya, Perindo Banten juga sudah melakukan pemanasan dengan pengemasan senam bersama pada September 2017 lalu.

Sumber : Liputan
Editor : Karnoto 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.