Post views: counter

Header Ads

Aksi Hijabers Relawan LAZ Harfa Banten Susuri Jalan Berbatu



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Menjadi relawan memang tak mudah, bukan hanya menyita waktu pribadi dan keluarga tetapi juga harus dari ketulusan hati, tanpa ini maka sulit menjadi relawan mengingat lembaganya bukan profit oriented, tapi social orientied. Namun aksi hijabers yang menjadi relawan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa (Harfa) Propinsi Banten membuat netizen salut.

Foto dua hijabers relawan LAZ Harfa Banten yang beredar di sosial media kemarin menjadi hal menarik. Ada pesan emosional dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut tampak salah seorang relawan terjatuh saat menyusuri jalan bebatuan di pedesaan di Kabupaten Pandeglang. Tampak salah seorang hijabers menahan rasa sakit akibat tergelincir.

Dalam foto tersebut terlihat relawan LAZ Harfa dengan hijab cokelat menahan rasa sakit saat terjatuh, sedangkan rekannya yang mengenakan hijab biru berusaha menahan motor agar tidak menimpa hijabers yang terjatuh.

Di bawah kepala hijabers yang terjatuh terlihat tumpukan bebatuan yang runcing. Melihat foto tersebut tergambar betapa beratnya medan bagi para relawan LAZ Harfa di Pandeglang. Indah Prihanande, Direktur LAZ Harfa Banten  mengaku salut dengan kegigihan dan perjuangan para relawan LAZ Harfa Banten.

Foto tersebut diupload di akun facebook atasnama Muhammad Mukri 15 jam lalu saat tulisan ini dibuat. Jatuh bangun sudah biasa bagi relawan LAZ Harfa, namun tetap semangat untuk mengabdi. Semoga kelelahan berbuah pahala. Ayo terus berbuat untuk ummat. Bravo LAZ Harfa, tulis Muhammad Mukri.

Di group whatsapp khusus media yang difasilitasi LAZ Harfa, dimana anggotanya para jurnalis langsung memberikan support untuk relawan LAZ Harfa Banten. Bahkan media online BantenNews.Co.ID pun langsung menurunkan berita dengan judul Perjuangan Relawan Zakat Mendampingi Warga Jalan Kaki ke Pelosok Hingga Jatuh Tergelincir.

Redaksi : BantenPerspektif.Com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.