Header Ads

Bawang Goreng Emak Harti Hadir di Kota Cilegon




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON --- Bagi Anda pelanggan Bawang Goreng Emak Harti yang berdomisili di Kota Cilegon, Banten, kini tak perlu repot ke Workshop Pusat di Kota Serang. Karena sekarang Bawang Goreng Emak Harti sudah bisa Anda dapatkan di Gerai KaBaja, Kota Cilegon.

Gerai ini dikelola oleh seorang wanita yang konsen melakukan pendampingan untuk pemberdayaan ekonomi perempuan di Cilegon, Nia Desmalia. Menurut Founder Maharti Foundation, Karnoto, sengaja melakukan kerjasama dalam hal pemasaran agar konsumen mudah menjangkau dan memudahkan mereka dalam melakukan pemesanan.

"Ke depan memang kita ingin melakukan kemitraan dengan sejumlah orang atau lembaga di wilayah lain. Karena ini usaha mikro memang selayaknya saling support satu sama lain sehingga menjadi lebih kuat," kata Karnoto.

Katanya, saat ini sedang melakukan penjajagan di Kabupaten Pandeglang, Tangerang dan Lebak termasuk di luar Banten, seperti Bogor, Bandung dan Jakarta. "Sudah ada beberapa orang yang share terkait hal ini tinggal eksekusisnya saja," katanya.

Sementara itu, Nia Desmalia, Founder Gerai KaBaja menuturkan bahwa dirinya sedang membangun pemberdayaan ekonomi khusus kaum perempuan. "Ke depan akan terus kita lakukan kemitraan agar semakin kuat, terutama dari sisi marketing," katanya.

Redaksi : BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.