Header Ads

Cemilan Zaman Now, Bawang Goreng Rasa Keju



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Maharti Food meluncurkan varian rasa pada produk Bawang Goreng. Jika sebelumnya hanya ada rasa original, kini ada varian rasa lain yaitu Balado, Keju, Barbaque.

Diharapkan dengan adanya varian rasa baru ini semakin bisa menjangkau pasar luas, karena bisa dijadikan cemilan sebagaimana makanan lain.

"Varian rasa ini tak kalah enaknya dan kita tetap mengandalkan bahan baku yang langsung dari Brebes, Jawa Tengah sebagai daerah penghasil bawang merah terbesar di Indonesia," kata Murniawati, Owner Maharti Food.

Menurut Alumnus Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Solo, Jawa Tengah ini, Bawang Goreng Emak Harti dengan varian baru ini sudah mulai dikenalkan ke pasar beberapa hari lalu.

"Kita tetap pada posisi semula membidik pasar kelas menengah. Secara kerenyahan varian baru ini tak ada bedanya, yang membedakan pada rasanya," ujar wanita yang juga aktif sebagai Ketua Divisi Advokasi Perempuan Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kota Serang, Banten ini.

Ditambahkan Murni, varian rasa yang baru ini bisa dijadikan cemilan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. "Bahan baku terjamin dan dibuat oleh para perajin di Brebes membuat Bawang Goreng ini memiliki kekhasan rasa," kata Murni.

Bagi Anda yang ingin memesan Bawang Goreng Emak Harti bisa menghubungi melalui sms atau whatsapp ke nomor Maharti Center 08179852173.

Advertising
Redaksi | BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.