Post views: counter

Header Ads

Bawang Goreng Rasa Pedas, Keju dan Balado Bisa Dipesan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Maharti Food, jejaring usaha dari Maharti Group dengan produk utama Bawang Goreng Emak Harti meluncurkan varian rasa baru, yaitu keju, pedas, balado dan berbeque. Penambahan varian ini diharapkan bisa memberikan pilihan kepada para konsumen.

Menurut Owner Maharti Food, Murniawati, varian baru tersebut sudah bisa dipesan mulai sekarang dan dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan varian original. "Kami harap varian baru ini bisa menambah pilihan para konsumen kami," kata Murniawati.

Terkait respon pasar terhadap Bawang Goreng Emak Harti, Murniawati menuturkan jika selama ini cukup bagus mengingat bawang goreng merupakan kebutuhan sehari-hari baik untuk keperluan menambah rasa pada makanan juga bisa dimakan untuk cemilan.

"Saat kali pertama kami pasarkan bawang goreng rasa original sudah banyak yang menanyakan varian rasa lain, terutama pedas tapi kita barus bisa memenuhi permintaan konsumen sekarang," katanya.

Bagi Anda yang ingin memesan Bawang Goreng Emak Harti bisa melakukan pemesanan ke Maharti Center melalui WhatsApp ke 08179852173. Harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang bisa dipercaya karena diproduksi  langsung di daerah penghasil bawang merah terbesar di Indonesia yaitu Brebes, Jawa Tengah.

Redaksi BantenPerspektif 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.