Post views: counter

Header Ads

Ingin Menang, Fahmi Hakim Backup Vera Nuralela



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Calon Wali Kota Serang dari Partai Golkar, Vera Nurlaela mendapat backup dari tokoh muda Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. Hal ini terlihat dengan adanya event olahraga yang diselenggarakan Fahmi Hakim di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Tampak dari foto yang didapatkan BantenPerspektif.Com melalui instagram Fahmi Hakim, Vera Nurlaela berada di atas panggung dengan pakaian olahraga untuk membagi-bagikan hadiah kepada para pemenang lomba Vera Cup 2017.

Dukungan dari Fahmi Hakim diperkirakan akan memiliki dampak bagi kemenangan Vera mengingat Fahmi memiliki peran strategis di sejumlah organisasi, salah satunya adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang. Kendati berbeda wilayah, tapi sebagian jejaring pengurus Golkar Kabupaten Serang berdomisili di Kota Serang.

"Meski beda wilayah tapi kewajiban kami sesama kader Golkar untuk saling support dan saya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang juga memberikan support secara riil kepada calon yang diusung Golkar yaitu Vera Nurlale," kata Fahmi

Redaksi : BantenPerspektif.Com
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.