Post views: counter

Header Ads

Ini Alasan Lalu Tak Lanjut Maju Pilkada Kota Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Satu demi satu para calon Wali Kota Serang mulai kibarkan bendera putih. Salah satunya adalah Lalu Atharussalam Rais. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang secara resmi menyampaikan bahwa dirinya tidak melanjutkan niatnya maju pada Pilkada Kota Serang 2018.

Sebelumnya Lalu sudah mendaftar ke sejumlah partai, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam keterangan resminya yang disebarkan melalui sosial media, Lalu menjelaskan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak lanjut mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Serang 2018, setelah melakukan Shalat Istikharah.

Ia juga menyampaikan bahwa pertimbangannya tersebut setelah melihat konstelasi Pilkada Kota Serang. Ia pun menyampaikan doa agar beberapa calon Wali Kota Serang yang ada akan terpilih dan menjadi pemimpin yang mampu membawa Kota Serang ke dalam perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Serang.

Berikut ini Press Release Lalu Atharussalam Rais terkait keputusannya untuk tidak melanjutkan dalam perhelatan Pilkada Kota Serang.

Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bismillahirrohmanirrohim
Salam Kota Serang !
Setelah saya melakukan Shalat Istikharah, melihat dan mendengar situasi politik akhir-akhir ini maka dalam konstelasi Pilkada Kota Serang 2018 saya memutuskan untuk tidak ikut berkompetisi dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. 

Saya berdoa semoga dengan beberapa calon wali kota yang ada, akan terpilih pemimpin Kota Serang yang mampu membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Serang. Terima Kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak,  terutama relawan yang telah membantu dan mendukung saya selama ini.

Demikian, semoga Allah SWT senantiasa memberkati kita semua, Aamiin.
Wassalamu'alikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Ttd.
H. Lalu A.Rais

Dengan tidak dilanjutkanya rencana pencalonan Lalu maka calon yang tersisa saat ini yaitu, Vera Nurlaela, Wahyudin Djahidi, Ranta Soeharta, Syafrudin, Najib Hamas. Dari penelusuran BantenPerspektif, kemungkinan besar Vera akan memborong semua partai.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.