Post views: counter

Header Ads

Jelang Pilkada, Kader PKS Digembleng Kesehatannya



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG --- Momentum politik seperti pilkada bukan hanya menguras fikiran namun juga fisik. Untuk itu, kesehatan harus dijaga agar bisa melakukan kerja politik yang lebih optimal. Untuk menjaga kesehatan DPD PKS Kabupaten Tangerang pun melakukan aksi jaga kesehatan dengan olahraga serentak.

Acara yang dikemas dalam event Pekan Sehat ini dilakukan di 29 kecamatan pada Minggu (19/11/2017). Para pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) masing-masing menjadi tuan rumah. Ada beberapa kegiatan dalam acara tersebut, yaitu Senam Nusantara, tes gula darah dan asam urat serta tes kebugaran.

Dalam acara yang dihadiri para pengurus tingkat desa, kecamatan dan kabupaten tersebut juga melibatkan masyarakat luas. Program ini juga sebagai wujud dari brand activity PKS terkait dengan branding PKS yang akan kembali menyatu dengan masyarakat sesuai dengan tagline PKS Berkhidmat untuk Rakyat.

Seperti diketahui, Kabupaten Tangerang merupakan salah daerah di Propinsi Banten yang akan menyelenggarakan Pilkda 2018. Sejauh ini PKS belum memutuskan siapa yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Tangerang.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.