Header Ads

Kang Nong Banten Tak Cuma Indah Fisiknya




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Duta wisata tidak hanya ditentukan oleh keindahan fisik, namun juga aspek intelektual dan emosional secara proporsional. Ketiga aspek itulah yang menjadi penilaian panitia dalam menentukan Kang dan Nong Propinsi Banten 2017.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Propinsi Banten, Eneng Nurcahyati saat sambutan pada acara Grand Final Pemilihan Kang Nong Banten 2017 di Halaman Sekretariat DPRD Propinsi Banten, Jumat (24/11/2017).

"Ketiga aspek itu akan menjadi modal untuk kemajuan dunia pariwisata di Indonesia berdasarkan prinsip Sapta Pesona," kata Eneng. Sementara itu, Wakil Gubernur Banten, Andika yang turuh hadir dalam acara tersebut, berharap agar pemenang Kang Nong Banten bisa menjadi representasi generasi muda yang membanggakan.

"Generasi yang cerdas intelektual dan emosional, mengerti dan bisa memajukan Banten," kata Andika. Menurut Andika, dirinya dan Gubernur Banten (Wahidin Halim) sepakat bahwa pemenang Kang Nong Banten akan dijadikan juru bicara Banten. "Saya sudah sepakat masalah ini dengan Pak Gubernur," kata Andika.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Adde Rosi Khoerunnisa sekaligus salah satu tim juri Grand Final Kang Nong Banten 2017. Ajang pemilihan Kang Nong Banten digelar setiap tahun oleh Dinas Pariwisata Propinsi Banten.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.