Post views: counter

Header Ads

Kejar Target 1 Juta Kader, PAN Incar 7 Kursi



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB. SERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) di Banten terus melakukan berbagai upaya agar target satu juta kader terealisasi. Dan salah satunya adalah dengan melakukan konsolidasi internal seperti yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Serang belum lama ini.

Mereka melakukan konsolidasi dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Serang di Gedung Diklat PMI Propinsi Banten, Kota Serang beberapa hari lalu. Dalam Rakerda I tersebut DPD PAN Kabupaten Serang mengincar tujuh kursi di DPRD Kabupaten Serang. Target tersebut dinilai realistis dengan perolehan suara pada pemilu lalu, dimana PAN mampu mendapatkan lima kursi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Serang, Jaenudin mengatakan, rakerda kali ini juga dimanfaatkan untuk sosialisasi sistem Pemilu 2019 dengan mengacu dan sosilalisasi keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tentang pencalegan.

"Salah satu keputusannya adalah tentang sistem kompensasi bagi para caleg yang tidak terpilih," kata Jaenudin saat dihubungi BantenPerspektif.Com. Gaung perihal target 1 juta kader memang lama disosialisasikan oleh Ketua DPW PAN Banten, Masrori. Baginya, target tersebut realistis dan ia akan membuktikannya.

Redaksi : BantenPerspektif.Com
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.