Header Ads

PAN Bidik Pimpinan DPRD pada Pemilu 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten membidik pimpinan DPRD Se-Banten pada Pemilu 2019. Tak hanya itu, PAN juga mentargetkan meloloskan kadernya ke DPR RI baik dari daerah pemilihan (Dapil) Banten I, II dan III.

Menurut Masrori, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Propinsi Banten, target tersebut tidaklah berlebihan karena sejalan dengan visi PAN yang ingin meneruskan cita-cita bangsa. Melalui kader PAN di parlemen diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Untuk membuktikanya memang harus bekerja keras, kesolidan dan konsolidasi struktur partai serta kader yang tidak pernah berhenti disemua tingkatan, memiliki para caleg dan kader yang siap berjuang serta mampu bekerjasama dan mendapatkan dukungan dari masyarakat secara kuat," kata Masrori melalui press releasenya.

Ditambahkan anggota DPRD Kabupaten Serang ini, terjalinya ikatan dan kerjasama jaringan ditengah-tengah masyarakat juga menjadi syarat tercapainya target tersebut. "Kompetisi demokrasi politik secara sehat bahkan agak kurang sehat jelang 2019 bukan dimulai besok dan seterusnya, akan tetapi jauh sebelum hari ini telah berlangsung ketat," kata Alumnus Universitas Lampung ini.

Masih menurut Masrori, kerja-kerja politik bersama warga harus segera dilipatgandakan bahkan dirumuskan secara matang dan masif oleh seluruh pimpianan dan kader distruktur partai disemua tingkatan. "Mari menjahit kembali merah putih kita, saatnya mengabdi membangun negeri. Saatnya kembali kita gelorakan spirit baru untuk peradaban Banten," katanya.

PAN juga berniat mencalonkan Zulkifli Hasan menjadi calon pimpinan nasional. Meski tak dikatakan secara gamblang, namun sebelumnya sempat ramai di dunia maya banner Zulkifli menjadi Calon Presiden RI. "Mari kita bekerja keras, bersama-sama untuk mendorong saudaraku Zulkifli Hasan sebagai pempimpin nasional untuk Indonesia," katanya.

Sumber : Press Release
Editor: Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.