Post views: counter

Header Ads

Keinginan Nasdem Panglima Gatot Dampingi Jokowi



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Panglima TNI Gatot Nurmantyo kembali menjadi bahan pembicaraan warga net, terutama di sosial media. Hal ini terjadi pasca Gatot menjadi narasumber di Partai Nasdem beberapa hari lalu. Sejumlah kader Nasdem pun menginginkan Gatot mendampingi Jokowi pada Pemilu 2019.

Seperti dilansir tempo.co, dalam acara tersebut Gatot dieluk-elukan menjadi Calon Wakil Presiden RI mendampingi Jokowi, yang dipastikan akan kembali maju dengan partai pengusung salah satunya adalah Partai Nasdem.

Gatot sendiri masih belum mau terbuka perihal kelanjutan karir pasca dia pensiun 2018 mendatang. "Saat ini saya prajurit, soal nanti mau apa setelah pensiun itu urusan nanti," kata Gatot.

Sebetulnya desas desus kalau Gatot akan maju pada Pemilu 2019 sudah ada sejak lama, terutama pasca Aksi 212. Ada yang membuat meme Gatot jadi Presiden ada juga meme ia menjadi calon Wakil Presiden.

Bahkan netizen pernah ramai saat ada meme kalau Gatot akan disandingkan dengan Jokowi. Sebagian besar alumni 212 tampaknya tak menerima jika Gatot bersandingan dengan Jokowi.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sejumlah meme, diantaranya dari Emak-Emak Berani Mati yang membut meme. "Jangan dengan Gatot, disandingkan dengan suami juga ga bakalan saya pilih" itulah salah satu meme yang sempat beredar di jagad maya.

Redaksi | BantenPerspektif
Sumber | Diolah Dari Berbagai Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.