Post views: counter

Header Ads

PKB Mulai Pasarkan Cak Imin Cawapres



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang mulai pemanasan Pemilu 2019 dengan melakukan tes pasar Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden RI.

Dalam akun facebook pribadi Ketua DPC PKB Kota Serang, Papat, diupload branding Cak Imin pada sebuah mobil sedan. Tampak dalam foto tersebut gambar Cak Imin dengan jas hitam.

Tertera tulisan Cak Imin Cawapres 2019 dengan tulisan paling bawah relawan atasnama Batman Kota Serang. Cak Imin memang tergolong politisi yang cerdik.

Hal ini dibuktikan dengan suksesnya dia merebut posisi ketua umum dari tangan Yeni Wahid dan bisa mempertahankan posisinya tersebut sampai sekarang.

Dalam pusaran kekuasaan, manuver Cak Imin juga tergolong lihai. Saat masa Presiden SBY, Cak Imin diberi jatah menteri dan di era Jokowi pun PKB kembali mendapat jatah menteri.

Stylish politik Cak Imin memang tergolong cerdik, terutama dalam arena Pilkada DKI yang menjadi sorotan publik. Pada putaran pertama Cak Imin membawa gerbong PKB ke Cikeas dengan mengusung Agus-Silvy.

Meski namanya pernah disebut dalam kasus anggaran optimalisasi P2KN Kementerian Tenagar Kerja, namun Cak Imin mampu mengatasi hal itu dan sekarang ia konsentrasi di partai.

Penulis |Karnoto
Redaksi | BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.