Post views: counter

Header Ads

Revolusi Putih Prabowo Mulai Digerakan Lagi



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Prabowo Subianto mulai kembali menggaungkan "Revolusi Putih" untuk Indonesia. Geliat "Revolusi Putih" ini pun mulai masuk ke DKI Jakarta melalui Anies-Sandi dan diwujudkan dalam beberapa program.

Revolusi putih sudah muncul sejak Pemilihan Presiden 2009. Ketika itu, Prabowo menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri. Prabowo sendiri disebut sudah memulai gerakan "Revolusi Putih" ini di kediamannya di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor.

Di rumahnya tersebut, Prabowo memang memelihara kambing dan ia pun memberikan susu kambing gratis kepada masyarakat. Dan di tahun 2017 ini, gerakan "Revolusi Putih" Prabowo ini mulai berjalan pada program Anies-Sandi.

"Kita jangan melihat hasilnya sekarang. Tunggu 10 sampai 15 tahun mendatang, jika gerakan ini simultan, yakinlah generasi kita akan menjadi generasi yang mumpuni. Hal itu juga sudah dilakukan India dan China," kata Prabowo.

"Revolusi Putih" yang digerakan Prabowo seperti menjadi tandingan Revolusi Mental milik Jokowi yang dinilai sebagian masyarakat gagal. Dan kemungkinan besar, kedua orang ini akan kembali bertanding pada Pemilu 2019 untuk merebut kursi Presiden RI.

Sumber : Diolah Dari Berbagai Sumber
Editor: Karnoto



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.