Post views: counter

Header Ads

Setnov Kecelakaan, Netizen Ramai Sindiran




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Peristiwa kecelakaan Setyo Novanto, Ketua DPR RI menjadi bahan pembincaraan di jagad maya. Maklum, selain ia adalah pejabat publik, Setnov juga sedang berurusan dengan kasus e-KTP.

Setnov dikabarkan mengalami kecelakaan di Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017) malam atau beberapa jam setelah rumahnya didatangi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga dini hari.

Kabar perihal peristiwa tersebut langsung beredar di sosial media. Tak sedikit netizen memberikan komentar sindiran. "Baru kali ini ada kecelakaan mobilnya ringsek, orangnya bisa selamet," kata seorang netizen.

Sementara netizen lainnya tak kalah menggelitiknya membuat status sindiran, seperti tiang listrik selama ini selalu menjadi kambing hitam, semoga setelah ditabrak listrik ga naik, tulis netizen lainnya.

Menurit Pengacara Setnov, kecelakaan terjadi saat Setnov hendak menuju ke gedung KPK. "Saya diberitahu ajudah Pak Setnov kalau dia kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) pukul 19.00 WIB," katanya.

Bahkan ada netizen yang intermezo mempertanyakan kualitas mobil merek Fortuner. Sindiran ini ditulis netizen mengingat Setnov saat kecelakaan menggunakan mobil Fortuner hitam.

Redaksi | BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.