Post views: counter

Header Ads

Supaya Optimal, Gerakan Salimah Banten Harus Rapi



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Gerakan dan cara kerja  para muslimah yang ada di Persaudaraan Muslimah (Salimah) Propinsi Banten harus rapi agar mampu memberikan kontribusinya terhadap umat secara optimal, sehingga keberadaan Salimah bisa dirasakan masyarakat luas.

Demikian dikatakan Ketua Persaudaraan Muslimah (Salimah) Propinsi Banten, Tini Rochmawati saat Sosialisasi Lokakarya Nasional 2017 di Kampus Al - Izzah, Kota Serang, Minggu (19/11/2017). Menurut Tini, Salimah bisa menjadi sarana untuk mengoptimalkan peran muslimah di Banten dalam memberikan kontribusi tersebut.

"Dengan kontribusi yang tersusun rapi dan terorganisir kita harapkan akan menghasilan program-program yang bermanfaat untuk ummat secara maksimal. Ini yang kita harapkan bersama sehingga peran Salimah bisa dirasakan oleh masyarakat luas," kata Tini.

Acara ini dihadiri para pengurus Salimah tingkat kabupaten dan kota Se-Banten, yaitu Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Dalam sosialisasinya, para peserta yang hadir dibagi menjadi empat kelas yaitu Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Dakwah, Bidang Pendidikan dan Bendara. "Ini dilakukan agar peserta lebih fokus dalam pembahasannya sehingga bisa lebih optimal saat membuat program Salimah di kabupaten dan kota masing-masing daerah," kata Tri Wulandari, Ketua Bidang Humas Salimah Propinsi Banten.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.