Header Ads

Temukan Jembatan Rusak, Parlemen Gerindra Heran



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Ade Hidayat, anggota DPRD Propinsi Banten dari daerah pemilihan Lebak heran masih ada jembatan yang rusak parah.

" Reses masih menemukan masalah klasik, jalan menuju kampung di Lebak Selatan yang rusak dan itu yang selama ini  menjadi keluhan masyarakat," kata Ade dalam press releasenya yang dikirimkan kepada BantenPerspektif, Kamis (16/11/2017).

Selain itu, kata Ade,  masih ditemukan pula  kondisi jembatan yang terputus sehingga banyak kampung di Lebak selatan yang tidak bisa dijangkau kendaraan roda empat," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Propinsi Banten ini.

Anggota Badan Anggaran DPRD Propinsi Banten ini mnerangkan, Pemprov Banten harus tegas kepada pemerintah kabupaten terkait bantuan keuangan.

"Harus benar-benar diarahkan menyelesaikan persoalan infrastuktur jalan desa. Hal ini aearah dengan RPJMD 2017-2023,"  kata Ade.

Ditambahkan Ade, jangan ada lagi anggaran bantuan keuangan kepada kabupaten dan kota yang tidak terserap atau berubah penggunaannya di tengah jalan.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.