Header Ads

Vera Berhasil Singkirkan Kader Demokrat


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Vera Nurlaela Jaman berhasil "menyingkirkan" kader Partai Demokrat untuk mendapatkan tiket maju pada Pilkada Kota Serang 2018.

Partai Demokrat resmi mengusung Vera pada Pilkada Kota Serang yang akan berlangsung pada 2018 mendatang. Seperti diketahui, dua kader Demokrat sebenarnya berniat maju melalui mesin partai besutan SBY tersebut, namun kandas di tengah jalan.

Dua kader tersebuta yaitu, Nuraeni dan Aan Nurhandiyat. Aan lebih awal terdepak, saat baru mendaftar, sedangkan Nuraeni sempat masuk bursa calon Wali Kota Serang dan sempat diberi kesempatan menyampaikan visi misi di depan pengurus Demokrat Kota Serang.

Namun apa daya, Nuraeni dan Aan harus terlempar karena ternyata Demokrat lebih memilih Vera kendati bukan kader Demokrat, melainkan kader Partai Golkar. Vera tak lain adalah Ketua PKK Kota Serang sekaligus istri Wali Kota Serang, Tubagus Khaerul Jaman.

Jaman tak bisa maju kembali karena sudah dua periode. Sementara itu belum ada keterangan resmi dari Nuraeni terkait kalahnya dia dalam merebut tiket dari partainya sendiri.

Redaksi : BantenPerspektif.Com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.