Header Ads

Buku Brand Lengkap dengan Konsep Branding



Banyak yang salah paham ketika bicara brand. Brand dikira hanya urusan desain, membuat logo dan tagline. Padahal banyak hal lain yang terkait dengan brand. Saya sengaja membuat E-Book tentang brand karena ingin berbagi ilmu dan pengalaman baik dari sisi teoritis maupun realitas di lapangan.

Buku SPEAK BRAND ini merupakan buku pertama saya dan saya buat E-Book agar mudah dan cepat dibaca orang.  Dalam buku ini sebagian merupakan tulisan rutin saya. Buku ini terbagi menjadi empat bagian, yaitu bagian pertama Brand Politik, bagian kedua Personal Branding, bagian ketiga City Branding dan bagian keempat Branding Produk.

Dalam buku ini pula saya berikan bonus tentang sistem melakukan branding dalam bentuk alur membuat brand. Tak hanya itu, saya pun melengkapi buku ini dengan cara membuat iklan produk. Harapan saya dengan buku ini para pelaku bisnis, politisi semakin cerdas dalam mengelola brand.

Bagi Anda yang tertarik silahkan bisa memesan E-Book ini dengan cara whatsapp ke 0817982173. Format pemesanannya yaitu belibuku_Nama Anda_Alamat_Nomor WhatsApp. Nanti akan mendapat balasan langsung dan cepat karena ini nomor WA penulis atau saya sendiri. Perlu diketahui bahwa buku ini dalam bentuk PDF.

Oh ya, harga E-Book ini hanya Rp 50.000 sangat murah jika dibandingkan dengan nilai bukunya. Namun memang niat saya ingin berbagi ilmu sehingga tidak menjual harga tinggi. Semoga buku ini dapat membantu Anda, baik politisi, wirausaha maupun pemangku kebijakan pemerintah.

Yang Diulas Buku "Speak Brand"
Brand Politik >>> Mengulas soal beberapa partai politik yang melakukan Re-Branding dan cara mereka mempertahankan Brand yang telah ada.

Personal Brand >>> Bagaimana seseorang meyadari bahwa sesungguhnya diri kita adalah merek atau brand, maka perlakukanlah sebagaimana sebuah brand.

City Brand >>> Mengulas bagaimana pentingnya sebuah kota memiliki brand sehingga pembangunan terarah.

Brand Produk >>> Mengulas bagaimana membranding sebuah produk komersial, mulai dari mendesain iklan, komunikasi pemasaran termasuk cara membuat konten promo.

Mengenal Penulis
Sebagian mungkin belum mengenal saya maka saya lampiran profil singkat saya. Nama asli Karnoto, lahir di Kabupaten Brebes pada 02 Mei 1980. Pernah menjadi wartawan di Radar Banten (Jawa Pos Group), mantan wartawan di Warta Ekonomi, majalah ekonomi di Jakarta. Dan sekarang mengelola media online lokal yaitu BantenPerspektif.Com.

Pernah studi di Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan fokus studi Marketing Communication Advertising. Saat ini berdomisili di Komplek Banjar Agung, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.


Diberdayakan oleh Blogger.