Header Ads

Cantik dan Muda, Caleg PKS Ini Viral di Medsos



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Nurlaillah Sari Amalllah, calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang, Banten ini menjadi viral di sosial media. Selain memiliki paras cantik, Amallah juga menjadi caleg muda.

Foto hijabers yang baru berusia 23 tahun ini dishare oleh sejumlah netizen. Dan komentar pun beragam, namun secara umum memuji Amallah. Ada yang memuji karena parasnya yang cantik, ada pula yang memuji nyalinya untuk terjun ke politik.

Dalam situs resmi DPP PKS, Amallah mengutarakan niatnya maju pada Pemilu 2019. Menurutnya, peran pemuda sangat penting bagi sebuah bangsa. Untuk itu, pemuda harus memanfaatkan potensi dirinya untuk membangun bangsa.

"Nasib bangsa ke depannya ditentukan oleh kualitas para pemuda hari ini. Apa yang hari ini diukir akan menjadi rupa dan warna di masa mendatang," katanya. Dalam akun facebooknya, Amallah merupakan alumnus Universitas Islam Syarief Hidayatullah. Jakarta.

Ia menamatkan pendidikan SLTA di SMA 23 Kabupaten Tangerang dan ia juga sebagai writer di Muslimdaily.Net. Kutipan yang ia sukai adalah "Een leidersweg is een lijdenweg. Leiden is lijden.". Ia juga menjadi kontributor di LDK Media di kampusnya.

Di sosial media, sejumlah netizen membagikan berita dan foto Amallah. Bahkan ada netizen yang mengupload dan dibandingkan dengan Afi Nihaya. "Cantikan Amallah dan jelas, daripada yang satunya" tulis seorang netizen.

Penulis : Karnoto
Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.