Post views: counter

Header Ads

Tatu; Saya Bekerja Atas Program Kerja Bukan Berita



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Akun facebook atasnama Hj.Ratu Tatu Chasanah menjadi ramai pasca upload foto dan press release terkait persoalan sarana pendidikan.

Ada yang memuji langkah Tatu baik terkait isi press release dan langkah Tatu dalam menangani persoalan itu. Namun ada pula yang memberikan kritik.

Press Release yang menyejukan untuk Warga Banten....Semangat Bu, tulis akun facebook atasnama Lukman Hakim.

Untuk Bu Tatu goood, tulis netizen dengan akun Imas Azzamy. Namun ada pula netizen yang mempertanyakan kinerja Tatu. Salah satunya ditulis oleh salah seorang netizen atasnama Faiz Fadhil Muhammad.

Masyarakat harusnya didekatkan aksesnya terhadap pendidikan. Bukan yang sudah dekat, malah dijauhkan. Kasian SDN Sadah ini, dulunya ada, digusur untuk pusat Pemkab. Udah nunggu bertahun-tahun untuk dibangun kembali, ujung-ujungnya direlokasi. Kalau masalahnya pengadaan lahan karena harga melambung, bukannya ada waktu hampir dua tahun atau lebih dari semenjak penggusuran untuk negosiasi?, tulisnya.

Tatu pun menanggapi kritik tersebut di kolom replay. Soal negosiasi, sudah dilakukan, dan pemda harus mengacu pada tim appraisal..semoga Mas Faiz bisa melobi pemilik lahan untuk menjual tanahnya dengan harga sesuai atau di bawah perkiraan tertinggi tim appraisal..kami sangat ucapkan terima kasih, jawab Tatu menanggapi kritik dari Faiz.

Tatu pun menanggapi ragamnya komentar di sosial media facebook. Ia menuturkan, dirinya bekerja atas program kerja yang telah dibuat bukan karena berita.

Penulis | Karnoto
Redaksi | BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.