Header Ads

Empat Pesan Ketua Fraksi PKS Untuk Alumni 212




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA ---
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaeni menitipkan empat pesan kepada alumni 212.

Berikut ini empat pesan Jazuli yang diterima BantenPerspektif.

Pertama, selalu hadirkan semangat visi dakwah Islam yang rahmatan lil alamin dan terbarkan kedamaian bagi bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.

Kedua, kokohkan kesadaran dan tanggung jawab untuk menjaga NKRI milik kita semua. Tanggung jawab yang muncul dari kesadaran sejarah dan kehendak untuk memajukan Indonesia.

Ketiga, tingkatkan kecerdasan literasi umat dalam persoalan-persoalan kebangsaan. Jangan mudah termakan hasutan dan hoax yang memecah belah persatuan bangsa.

Keempat, tingkatkan upaya pemberdayaan ekonomi umat sehingga umat ini semakin mandiri dan menjadi bagian solusi dari permasalahan bangsa secara keseluruhan.

"Terakhir, lakukan Reuni 212 secara tertib dan damai. Tunjukkan wajah umat dan bangsa Indonesia yang teduh sebagaimana aksi-aksi selama ini. Eratkan persatuan dan kesatuan diantara elemen bangsa dan tetap waspada upaya provokasi dari provokator yang berniat mengadu domba sesama anak bangsa," pungkas Jazuli.

Selain empat pesan tersebut, Jazuli juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan para alumni 212 dilidungi oleh undang - undang.

"Kebebasan berserikat itu hak warga negara. Jadi apa yang dilakukan para alumni menggelar reuni adalah hak yang dilindungi," katanya.

Sumber | Press Release
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.