Post views: counter

Header Ads

Hadapi Pemilu 2019, PAN Rekrut Tokoh



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten mengaku jika partainya akan diisi sejumlah tokoh penting Banten sebagai bakal calon legislatif untuk Pemilu 2019.

Pengakuan ini disampaikan Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori. "Alhamdulillah semakin banyak para tokoh yang sudah bergabung dengan PAN di Banten. Terima kasih atas kepercayaan dan pilihanya untuk bersama PAN. Insya Allah minggu depan akan bergabung salah satu tokoh penting di Kota Serang, untuk yang lain silahkan menyusul bergabung bersama PAN. Mohon do'anya untuk seluruh kader PAN agar tetap semangat," kata Masrori sebagaimana ia tulis di sosial media.

Belum diketahui siapa tokoh penting Kota Serang yang dimaksud Masrori. Ia hanya mengatakan bahwa akan ada tokoh penting Kota Serang yang akan masuk ke PAN. Pengamatan BantenPerspektif.Com, PAN memang tengah getol merekrut kader baru.

Langkah ini tak lain dalam rangka mendongkrak suara pada Pemilu 2019 mendatang. Bahkan sejak ditetapkan menjadi Ketua DPW PAN, Masrori menargetkan akan ada sejuta kader baru yang masuk menjadi kader partai berlambang matahari ini. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.