Header Ads

Jadi Caleg PKS, Dimyati Janjikan Kemenangan PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dimyati Natakusumah, politisi PPP sekaligus Bakal Caleg DPR RI PKS dari Dapil Banten 1 bertemu dengan kader PKS Se-Banten dan elit PKS di Pandeglang, Kamis (21/12/2107).

Dalam kesempatan itu, suami Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini memberikan sambutan kurang lebih 30 menit. Dalam sambutannya, anggota DPR RI dari PPP ini memberikan nasehat.

"Saya optimistis PKS akan mendapatkan kursi di Banten 1. Tapi dengan syarat kita bisa kerjasama," kata Dimyati.

Dimyati juga mengutarakan ketertarikannya terhadap PKS. Menurutnya, PKS merupakan partai yang konsisten memegang nilai-nilai Agama.

"Saya kenal PKS sejak lama, persisnya sejak masih bernama Partai Keadilan (PK). Jadi selama ini saya memiliki hubungan baik dengan PKS. Alhamdulillah bisa diterima PKS," kata Dimyati.

Dimyati datang dengan mengenakan baju koko putih dan celana hitam. Ia datang dengan menggunakan kendaraan Alphard hitam.

Di depan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dan Ketua DPW PKS Banten, Dimyati dikenakan jaket putih lengkap dengan logo PKS.

"Saya berharap PKS menjadi pemenang Pemilu 2019 di Banten dan nasional. Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan itu," katanya.

Masuknya Dimyati ke PKS akan menjadi amunisi bagi PKS dalam menghadapi Pemilu 2019. Diketahui, Dapil 1 yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Lebak PKS memang tak mendapatkan kursi untuk DPR RI. (KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.