Header Ads

PAN Umumkan Jagoan Pilkada



BANTENPERSPEKTIF.COM,  KOTA SERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya resmi mengumumkan jagoannya untuk Pilkada Lebak dan Kota Serang.

Untuk Pilkada Kota Serang PAN mengusung Syafrudin dan Subadri sebagai calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang.

Sedangkan untuk Pilkada Lebak PAN mengusung Iti Octavia dan Ace Sumardi sebagai calon Bupati Lebak dan calon Wakil Bupati Lebak.

Hadir dalam siaran resmi tersebut, Yandri Susanto (Anggota DPR RI) mewakili DPP PAN, Masrori (Ketua DPW PAN Banten) dan pengurus DPD PAN Kota Serang serta Lebak.

Sementara untuk Pilkada Kota dan Kabupaten Tangerang, PAN masih belum memutuskan dengan alasan masih melihat dinamika politik di dua daerah tersebut.

Untuk Pilkada Kota Serang sendiri ada nama lain, yaitu Vera Nurlaela. Istri Wali Kota Serang ini diusung Partai Golkar dan sampai sekarang belum ada keterangan resmi, siapa pendampingnya.

Hal yang sama juga terjadi pada Ranta Soeharta. Sekretaris Daerah Provinsi Banten ini diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.