Post views: counter

Header Ads

PKS Banten Gerilya di Pandeglang




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Menjelang Pemilu 2019 DPW PKS Banten terus bergerilya. Kamis, 21 Desember 2017, PKS gerilya di Kabupaten Pandeglang.

Tak tanggung - tanggung, Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Segaf Al Jufri diturunkan ke Dapil Banten 1 ini. Turut hadir Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaeni dan sejumlah elit DPW PKS Banten, diantaranya Ketua DPW PKS Miptahudin, Sanuji Pentamarta, Najib Hamas serta ketua DPD PKS Kabupaten dan Kota Se Banten.

Tak hanya itu, hadir pula Bakal Caleg DPR RI Dimyati Natakusumah dan sejumlah kyai, seperti KH.Buya Dimyati termasuk Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Syuro Ustad Salim Segaf Al Jufri mengatakan, PKS harus lebih progresif agar bisa besar. "Kehadiran sejumlah tokoh yang masuk ke PKS merupakan hal yang menjadikan partai progresif," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin meminta para caleg segera bergerak agar tidak ketinggalan dengan yang lain.

"Jangan ada caleg yang tidak bergerak, semua kader dan caleg harus mulai bergerak," kata Miptahudin.

Dalam kesempatan itu, Miptahudin juga meminta struktur agar konsen dengan regenerasi kader secara optimal.

"Optimalkan kader generasi milinea yang kita miliki, karena merekalah yang akan memegang kendali struktur dimasa mendatang," katanya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.