Header Ads

Seorang Ibu Tak Cukup Cerdas Akal




BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON --- Seorang Ibu tak hanya membutuhkan kecerdasan akal, namun dibutuhkan juga kecerdasan spritual agar bisa berperan optimal.

Demikian dikatakan  Nia Desmalia, salah satu pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Cilegon terkait peringatan Hari Ibu 22 Desember.

"Ibu merupakan madrasah utama bagi anak-anak sehingga memiliki peranan yang strategis bagi kemajuan suatu bangsa," kata perempuan yang aktif di Rumah Qur'an.

Untuk itu, kata Nia, seorang ibu tak hanya dituntut cerdas akalnya, namun juga memiliki kecerdasan spiritual sehingga bisa menjadi madrasah yang optimal.

Ditambahkan Nia, seorang Ibu juga selayaknya mampu memberdayakan dirinya sehingga perannya untuk masyarakat akan lebih maksimal.

"Selamat Hari Ibu, semoga momentum ini bisa menjadikan Ibu-Ibu Indonesia, dan Banten khususnya bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusinya untuk bangsa," kata Owner Gerai Kabaja ini.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.