Header Ads

Sosialisasi, Bambang Janoko Mulai Bagikan Kalender 2018



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Bambang Janoko, calon Wali Kota Serang dari PDI Perjuangan mulai mendekati warga grasroot dengan cara membagi-bagikan kalender 2018. Kalender tersebut tertulis nama Bambang Janoko dengan tulisan Calon Wali Kota/ Wakil Wali Kota Serang.

Pantauan BantenPerspektif di Desa Parigih, Kecamatan Curug, kalender Bambang Janoko tertempel di sejumlah warung di pinggir jalan. Bahkan tak hanya kalender, untuk memperkuat basis massa, Bambang Janoko pun sudah mulai mengumpulkan tim di tingkat RT.

Menurut informasi warga, tim tersebut nantinya akan difungsikan sebagai tim sukses sekaligus saksi untuk ditempatkan di TPS masing-masing. Seperti diketahui, dinamika Pilkada Kota Serang 2018 semakin dinamis pasca Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura mendeklarasikan Syafruidn dan Subadri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Sementara itu, Ranta Soeharta, calon Wali Kota Serang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum juga mendeklarasikan karena sampai sekarang belum memiliki pendamping. Besar kemungkinan Ranta akan berpasangan dengan Bambang Janoko.

Sebab nama-nama yang muncul di publik hanya tersisa dua orang tersebut. Namun sampai sekarang PKS dan PDI Perjuangan belum juga mengumumkan sehingga peta masih terus berubah.

Penulis : Karnoto
Sumber : Pantauan
Diberdayakan oleh Blogger.