Header Ads

Ulama Besar Bertemu di Pandeglang




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Habib Salim Segaf Al Jufri menemui sejumlah ulama besar di Kabupaten Pandeglang belum lama ini.

Beberapa ulama tersebut diantararanya, Kiyai Abuya Muhtadi dan Kiyai Was'e. Keduanya merupakan ulama besar sekaligus pengasuh pondok pesantren.

Pertemuan Habib Salim Segaf AlJufri menjadi momentum penting. Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Syuro PKS tersebut menyampaikan bahwa rasa syukurnya karena bisa bersilaturahim.

"Alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dan menyampaikan terima kasih kepada para kyai," kata mantan Menteri Sosial era SBY ini.

Kyai Buya Muhtadi datang mengenakan batik. Ia datang ke resto sekira pukul 14.00 WIB dan langsung disambut hangat Habib Salim Segaf AlJufri.

Keduanya terlihat akrab dan saling bersua. Setelah melakukan pertemuan dengan Buya Muhtadi, Habib Salim Segaf AlJufri mendatangi Kyai Wase di kediamannya.

Turut mendampingi Habib Salim Segaf AlJufri, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, ketua-ketua DPD PKS Se-Banten dan sejumlah anggota legislator PKS.

Sumber : Liputan
Editor : Karnoto


Diberdayakan oleh Blogger.